Friday, January 22

State Farm Arena akan berfungsi sebagai tempat pemungutan suara awal untuk pemilihan putaran kedua 5 Januari di Georgia

Para pemilih di Area Fulton akan dapat memberikan suara di State Ranch Field dan Mercedes-Benz Arena selama pemungutan suara awal.

Pembebasan perwakilan

24 Nov 2020 02.25

 

ATLANTA GEORGIA– Para pemilih Wilayah Fulton sekali lagi akan memiliki opsi untuk mengarahkan pemilihan mereka di tempat-tempat kegiatan olahraga kelas dunia untuk Pemilihan Politik Overflow 5 Januari. Untuk pertama kalinya, pemilih akan memiliki kemungkinan untuk merekomendasikan di Mercedes-Benz Arena, selain Condition Farm Stadium di mana lebih dari 40.000 warga Wilayah Fulton saat ini telah melaksanakan pemilihan mereka tahun ini.

 

Untuk kerangka waktu pemungutan suara paling awal bulan Desember, AMB Sports and Enjoyment (AMBSE), penyedia induk untuk Atlanta Falcons, Atlanta Georgia United serta Mercedes-Benz Coliseum, serta Atlanta ga Hawks akan bergabung dengan Fulton County untuk setiap sekelompok bagian dari periode pemungutan suara awal untuk pemilihan politik bersejarah ini. Berdasarkan keunggulan Pemilihan Umum 3 November, banyak pemilih diperkirakan akan memberikan penghitungan mereka di antara kedua tempat pada bulan Desember.

 

Seiring dengan musim NFL yang sedang berlangsung dan juga koleksi musim NBA yang dimulai pada bulan Desember, aliansi unik antara 2 tempat memungkinkan mereka semua untuk bersama-sama mengadakan pemungutan suara awal di State Ranch Arena yang dimulai dari 14-19 Desember, kemudian di Stadion Mercedes Benz dari 22 hingga 30 Desember. Perpindahan antara dua lokasi akan terjadi pada 21 Desember. Tidak ada pemungutan suara yang akan dilakukan pada 24 dan 25 Desember.

 

Setiap situs menggunakan kemampuan untuk melayani jarak sosial, memungkinkan pemilih untuk memilih dengan aman di tengah pandemi COVID-19 yang sedang berlangsung. Fungsi pemungutan suara awal pasti akan benar-benar dikelola oleh kedua institusi yang bekerja dengan Pendaftaran & Pemilihan Wilayah Fulton.

 

“Kemitraan ini sebenarnya merupakan kesaksian atas pengabdian dari kepemimpinan staf spesialis kegiatan olahraga kami di Fulton Area,” kata Ketua Robb Pitts. “Lebih dari 40.000 pemilih mengarahkan pemilihan mereka ke Condition Farm Sector … saat ini penduduk kami memiliki kesempatan untuk melihat lokasi kelas dunia lain di sini, di lingkungan kami.”

 

“Kami bangga melanjutkan kemitraan kami bersama dengan Fulton Area serta memulai kemitraan baru ini dengan AMBSE karena kami terus memenuhi misi kami untuk menjadi sumber daya lingkungan dengan menjamin bahwa semua individu Fulton Area dapat menggunakan hak mereka untuk memilih dengan benar. metode yang aman dan efisien, “kata Tuan Tony Ressler, Manajer Utama Atlanta Hawks. “Di masa-masa yang belum pernah terjadi sebelumnya ini, seluruh institusi Hawks benar-benar berkomitmen untuk membantu komunitas kami, dan juga penting bagi semua orang bahwa perusahaan kami bekerja sama dengan berbagai institusi sektor swasta yang berpikiran sama untuk membangun jembatan dengan pemerintah lokal dan juga kondisi pemerintah. untuk membantu kebutuhan penduduk daerah. “