Wednesday, January 19

Rujak kangkung

Kangkung merupakan tanaman sayur-sayuran yang paling banyak dikonsumsi oleh berbagai macam masyarakat. terlebih yaitu masyarakat daerah Jawa Kalimantan Sulawesi bahkan Tasikmalaya. Berhubung banyak dikonsumsi oleh masyarakat membuat masyarakat. Banyak sekali orang membuat Inovasi dan kreativitas untuk menu-menu masakan mereka mulai kangkung dibuat menjadi oseng-oseng sampai kangkung berkuah santan bisa dibuat menjadi sebuah menu makanan yang enak.

Namun beberapa hari lalu telah hadir salah satu menu masakan yang enak aneh tapi fantastis yaitu adalah rujak kangkung. Untuk Anda yang tinggal di daerah Tasikmalaya telah hadir yang namanya menu rujak kangkung yang mana makanan  tersebut begitu enak dan juga sensasi Rasanya pun begitu lezat ketika dikonsumsi dan memiliki cita rasa yang nikmat.

Rujak kangkong sendiri merupakan sebuah Rujak biasa biasa namun memiliki bahan tambahan yaitu adalah kangkung yang sudah dipotong kecil-kecil dan juga sudah dihaluskan dengan beberapa Bahan rujak pada umumnya. Namun yang membuat berbeda dari yang lainnya adalah rujak kangkung ini  memiliki Ciri khas yang cukup berbeda dari rujak-rujak pada umumnya. karena rujak kangkung tersebut terlihat dari sayur kangkungnya yang sudah matang namun masih ada sensasi renyahnya ketika dikonsumsi.

sehingga membuat orang ketagihan untuk membeli rujak tersebut. Namun Selain itu ada kenikmatan lain dari rujak kangkung ini yaitu adalah kita bisa menikmati bumbu yang fantastis karena tidak menggunakan bumbu kacang pada umumnya. tentu rujak tersebut ada yang namanya perbedaan. ada perbedaan dari letak bumbu rujak kangkung yang mana menggunakan petis dan juga terasi halus. sehingga ada aroma udang-udangnya terasa ketika kita mengkonsumsi yang namanya rujak kangkung.

Dan yang lebih menarik lagi adalah rujak kangkung tersebut tidak berbau amis sama sekali karena di rujak kangkung tersebut diberikan yang namanya perasan jeruk nipis. sehingga hampir mirip dengan yang namanya sebuah rujak featuring soto tapi tidak memiliki kuah tapi tersebut hal tersebut merupakan sebuah rujak. Jadi ini merupakan salah satu perbedaan dari rujak kangkung yang ada dari rujak rujak pada umumnya entah itu rujak cingur atau yang lain. tapi untuk rasa merupakan suatu hal yang unik dan bisa untuk Anda coba ketika kalian ingin membeli yang namanya rujak kangkung.