Monday, November 23

Belanja Parfum Zara yang Best Seller dan Berkelas? Ini Dia Pilihannya!

Zara adalah salah satu jenis merek parfum yang paling dikenal dan digemari masyarakat. Tersedia dalam berbagai varian, berikut referensi parfum zara yang best seller dan berkelas.

Tak hanya menambah kepercayaan diri parfum pun dapat dijadikan sebagai penanda kepribadian seseorang. Aneka sajian aroma yang tersedia dapat mewakili setiap mimen maupun mood Anda. Dari sekian jenis merek parfum yang terjual di pasaran, zara adalah salah satu jenis parfum yang paling best seller. Terdiri atas berbagai jenis varian, Anda bisa menilai sendiri mana yang akan digunakan. Berikut ini akan disajikan rangkuman parfum zara yang best seller. Anda dapat menambah informasi parfum zara lainnya dengan mengunjungi langsung toko parfum original yang ada di kota Anda.

Kenali Jenis Parfum Zara Untuk Tiap Karaktermu

Hal pertama yang harus Anda kuasai sebelum menentukan pilihan adalah mengenali jenis parfum yang disediakan. Ada lima jenis varian aroma yang ditawarkan oleh merek Zara, berikut penjelasannya untuk Anda.

1.     Aroma Floral

Aroma floral senantiasa identik dengan wanita karena meninggalkan kesan feminim bagi penggunanya. Pada umumnya untuk aroma floral sendiri terdiri atas beberapa kandungan bahan, seperti bunga lily, rose, jasmine, dan bunga lainnya. Jika Anda adalah seorang pribadi Anda yang feminim, ketika menggunakan parfum dengan aroma floral ini dijamin sisi manis Anda akan semakin nampak.

2.     Aroma Oriental dan Woody

Jika Anda tengah mencari parfum dengan aroma yang menenangkan, kalem, dan terkesan hangat. Silakan piliha aroma oriental untuk wanita dan woody untuk pria. Contoh dari aroma oriental yang sering digunakan oleh para kaum hawa adalah sweet vanilla.

3.     Aroma Fresh

Bagi Anda yang senang beraktivitas di luar ruangan atau berolahraga, silakan gunakan parfum dengan aroma fresh. Biasanya akan tersedia dalam berbagai varian wewangian seperti gree, ocean, aquatic dan lain sebagainya. Selain aroma tersebut tak jarang pula produsen yang menambahkan aroma buah-buahan untuk menciptakan suasana fresh dan manis secara bersamaan.

4.     Aroma Maskulin

Khusus bagi pria yang menginginkan kesan tegas dan maskulin, maka memilih aroma tobacco, mentol atau mint adalah pilihan yang tepat. Anda bisa menggunakan produk Zara yang sudah dijamin best seller dan berkualitas.

5.     Aroma Fruity

Terakhir Anda bisa memilih parfum dengan aroma fruity jika Anda adalah sosok pribadi yang ceria. Kandungan bahan seperti citrus, raspberry atau buah-buahan lainnya dapat mempertegas karakter Anda yang penuh semangat, aktif, energik, dan ceria.

Rekomendasi 10 Parfum Zara yang Best Seller

Untuk membantu Anda dalam menemukan parfum pilihan, berikut ini ada beberapa jenis parfum zara yang best seller. Anda bisa menemukan beberapa jenis parfum tersebut di toko parfum original yang tersebar di berbagai kota.

1.     Zara Amber Rose ‘n Jasmine Body Mist

Aroma floral tentu cocok mendukung kepribadian Anda yang feminim. Dengan packaging botol yang bermaterial plastik, semakin memudahkan Anda untuk membawa serta parfum tersebut ketika bepergian.

2.     Zara Femme

Perpaduan aroma vanila, musk, dan peony akan semakin menambah kesan rileks pada akhir pekan Anda. Aroma oriental yang disajikan tersebut sangat cocok Anda gunakan ketika ingin menenangkan pikiran.

3.     Zara Joyful Tuberose

Parfum manis dan menyegarkan lainnya adalah zara joyful tuberose. Terdiri atas beberapa komposisi seperti lemon, grapefruit, apel, gardenia dan lainnya mampu menjadikannya pilihan tepat untuk menemani hari Anda.

4.     Zara Red Vanilla

Masuk dalam jajaran parfum zara paling best seller. Zara red vanilla sangat digemari oleh para pengguna parfum karena kesan manis dan menarik yang ditawarkan. Tak seperti namanya, ternyata jika tercium parfum tersebut menawarkan aroma lain selain vanilla, yakni cenderung seperti aroma dessert. Bagaimana, manis bukan?

5.     Zara Orchid

Pilihan wewangian floral lain yang bisa Anda coba adalah Zara Orchid. Produk ini terdiri atas beberapa bahan aktif seperti lily, blackcurrent, peach dan lainnya. Aplikasikan pada tubuh secara langsung untuk mendapatkan hasil yang optimal.

6.     Zara Gardenia

Aroma floral menjadikan zara gardenia sangat cocok dipakai seseorang yang sibuk dengan aktivititas pekerjaan seharian. Kombinasi berbagai buah-buahan dan bunga dalam produk tersebut mampu menawarkan kesegaran setiap hari, jadi Anda tidak perlu menyemprotkannya berulang kali.

7.     Zara Seoul

Kesan sporty, energik, dan aktif sangat kentara ketika Anda menggunakan parfum zara seoul. Perpaduan aroma hazelnut, amber, dan pepper akan semakin menambah kesan positif pada diri Anda.

8.     Zara Man Silver

Tak perlu bingung dan ragu untuk memilih parfum mana yang akan digunakan. Zara man silver adalah jenis parfum yang cocok digunakan oleh pria dari berbagai rentang usia, baik remaja maupun dewasa. Perpaduan aroma lada, cendana, dan bunga neroli mampu memberikan kesan segar, modern, muda dan tidak terlalu mature.

9.     Zara Oriental

Kesan manis, feminim serta energik dapat Anda rasakan ketika menggunakan produk parfum zara oriental. Hal ini didasarkan pada perpaduan bahan seperti vanilla, karamel, dan bergamout. Dijamin penampilan Anda akan semakin berkesan ketika menggunakan parfum tersebut karena terlihat segar seharian.

10.  Zara Black Amber

Kombinasi bahan seperti jeruk, vanilla, musk, dan passion fruit mampu memberikan kesan segar dan menawan. Anda dapat menggunakan produk tersebut pada saat malam hari agar terlihat elegan.

Setelah menyimak informasi mengenai parfum zara yang best seller tersebut, sudahkah Anda menentukan pilihan? Untuk mendapatkan informasi lainnya silakan perbanyak referensi dari sumber yang relevan. Selamat mencoba.