Tuesday, April 13

Berbagai Jenis Neon Box Bulat, Kotak, Acrylic, dan Protable

Belakangan ini banyak yang berminat untuk membuat Neon Box untuk promosi. Neon Box merupakan papan reklame yang ditambah adanya lampu untuk kegiatan promosi saat malam hari. Ketika ingin membuat Neon Box, anda diharuskan mengenal jenis – jenis Neon Box. Neon Box memiliki beragam jenis mulai dari beragam bahan, ukuran, dan bentuk. Memilih jenis Neon Box penting untuk memaksimalkan tujuan penggunaannya. Tujuan penggunaan Neon Box tidak lain adalah untuk memudahkan pengenalan produk atau bisnis kepada orang banyak. Dengan begitu penjualan produk bisa ditingkatan dengan lebih mudah. Untuk bisa mencapai tujuan tersebut alangkah baiknya jika anda mencari jenis Neon Box yang tepat.

Neon Box bisa dibuat dengan berbagai macam bentuk baik mulai dari bulat, kotak, acrylic, hingga portable. Ketika ingin membuat Neon Box, kebutuhan setiap orang berbeda – beda. Bahkan biasanya konsumen juga memilih untuk mendesain Neon Boxnya sendiri sesuai dengan kebutuhan ataupun keinginan. Lalu apa perbedaan dari jenis – jenis Neon Box di atas? Langsung saja kita bahas satu per satu di bawah ini.

Empat Jenis Neon Box

Neon Box bulat merupakan neon box yang dibuat dengan bentuk bulat. Neon Box tidak hanya dibuat dengan rangka kotak saja namun bisa dibuat dengan rangka bulat. Rangka bulat ini disesuaikan dengan kebutuhan penggunanya. Biasanya rangka bulat membutuhkan waktu pengerjaan yang lama karena untuk mendapatkan bentuk bulat debgan sempurna cukup rumit.

Neon Box kotak juga hampir sama dengan Neon Box bulat. Sebagian besar kedua jenis ini memiliki banyak kesamaan, perbedaannya hanya terdapat pada bentuk rangkanya. Rangka pada jenis ini adalah berbentuk kotak. Bentuk kotak lebih mudah dibuat dibandingkan bentuk bulat. Proses pengerjaan Neon Box kotak juga lebih cepat yakni hanya membutuhkan waktu kurang lebih 6 hari. Sedangkan untuk Neon Box bulat membutuhkan waktu pengerjaan selama 10 hari. Neon Box kotak juga lebih umum digunakan karena bentuknya yang dianggap simpel dan dipandang lebih menarik.

Neon Box acrylic termasuk jenis Neon Box yang memiliki harga paling mahal. Menggunakan bahan utama acrylic membuat media promosi satu ini tampak lebih menarik. Neon Box acrylic sering digunakan untuk usaha menengah ke ataa karena memang harga pembuatannya sangat mahal jika dibandingkan dengan jenis Neon Box lainnya. Proses pembuatan Neon Box ini lebih mudah untuk diselesaikan.

Neon Box portable termasuk jenis Neon Box yang sering ditemukan saat ada lapak musiman. Pastinya anda pernah datang ke sebuah lapak pedagang musiman. Untuk memaksimalkan kegiatan jual beli maka menggunakan Neon Box sangat membantu. Neon Box portable ini sering untuk memenuhi kebutuhan lapak musiman atau lapak dis sebuah event. Neon Box portable ini bisa berupa ukurannya yang kecil ataupun dilengkapi roda dibagian bawahnya. Memanfaatkan Neon Box portable ini target promosi bisa lebih mudah tercapai.

Itulah jenis – jenis Neon Box yang sering ditemukan. Ada berbagai bahan yang bisa digunakan untuk membuat Neon Box. Setelah mengenal jenis – jenis Neon Box di atas harapannya anda bisa memilih Neon Box yang tepat untuk kegiatan promosi anda. Pemilihan Neon Box yang tepat akan memaksimalkan dalam proses promosi. Belum tentu Neon Box yang anda desain sendiri bisa mencapai kegiatan promosi dengan tepat. Alangkah baiknya jika ingin mendesain Neon Box sendiri anda mengkonsultasikan desain Neon Box tersebut. Melalui konsultasi anda akan lebih mudah mendapatkan masukan dalam desain tersebut.

Hal Penting Untuk Diperhatikan Ketika Membuat Neon Box

Selain pentingnya menemukan desain yang tepat untuk Neon Box, pengguna Neon Box harus bisa memilih lampu yang tepat. Lampu untuk Neon Box ini memiliki fungsi untuk penerangan rangka box dan untuk menarik perhatian ketika ada orang yang melihat. Fungsi lampu di box memang sangat penting, hal ini mengharuskan penggunanya memilih lampu yang tepat. Lampu untuk Neon Box alangkah baiknya awet tidak mudah mati. Selain itu pastikan lampu yang digunakan bisa membuat penampilan dari Neon Box lebih menarik. Ada berbagai jenis lampu yang tepat untuk Neon Box. Biasanya lampu LED menjadi lampu untuk Neon Box. Baik LED, non LED, maupun LED modul bisa dijadikan sebagai lampu penerangan pada Neon Box.

Melalui penjelasan di atas tentu anda sudah tidak sabar untuk membuat Neon Box. Media promosi Neon Box ini memang sangat menarik untuk digunakan.  Banyak yang mengaku jumlah penjualan semakin meningkat dengan menggunakan Neon Box. Hal ini dikarenakan Neon Box tidak hanya sebagai media promosi namun mampu membuat penampilan sebuah usaha semakin menarik.

Neon Box bisa dibuat melalui jasa pembuatan Neon Box. Menemukan jasa pembuatan Neon Box saat ini sangat mudah. Hampir di setiap wilayah terdapat jasa yang menawarkan Neon Box tersebut. Salah satu wilayah yang terkenal dengan jasa pembuatan Neon Box ini adalah Jogja. Jasa pembuatan Neon Box Jogja menawarkan Neon Box dengan berbagai jenis. Menggunakan jasa pembuatan Neon Box tidak membutuhkan biaya yang mahal.