Friday, July 3

Merk AC Paling Bagus dan Terbaik 2020

 

Saat ini masyarakat Indonesia sudah cukup ketergantungan pada penggunaan AC. Dengan adanya AC, pemilik rumah bisa merasakan kenyamanan ekstra karena suhu ruangan yang bisa terjaga. Untuk itu, sangat disarankan untuk memilih merk AC yang paling bagus. Tujuannya adalah agar pemilik rumah bisa mendapatkan produk yang mumpuni.

Untuk memilih merk AC yang paling bagus, tentu ada beberapa kriteria yang harus dipilih. Meskipun begitu, kamu juga bisa mempelajari merk AC terbaik dengan melihat sepak terjangnya di Indonesia. Untuk membantu kamu dalam memilih AC yang tepat, artikel ini akan membahas mengenai beberapa merk AC yang paling bagus untuk dipilih.

Merk AC paling bagus yang layak dipilih

Pada dasarnya merk AC paling bagus di Indonesia memiliki beberapa indikator tersendiri. Meskipun begitu, jika kamu masih bingung maka kamu bisa mempelajari bagaimana produk tersebut membuktikan kualitasnya di Indonesia. Tentunya AC yang paling bagus akan bisa bertahan lama menjadi pilihan rakyat Indonesia selama bertahun-tahun.

Sharp

Salah satu merk AC yang cukup lama bermain di industri elektronik Indonesia adalah Sharp. Merk ini terkenal karena salah satu inovasinya yaitu teknologi Ion Plasmacluster. Dengan teknologi tersebut, AC sharp mampu memberikan sensasi sejuk dari udara bersih sebesar 99,7%.

Selain udara sejuk yang dihasilkan, AC ini juga menawarkan teknologi yang cukup menarik yaitu low voltage operation dan low wattage. Dengan adanya teknologi tersebut, kamu bisa menggunakan AC dengan daya yang cukup rendah. Selain itu, AC ini juga bisa menjangkau berbagai kalangan, termasuk untuk kawasan rumah yang menggunakan kapasitas listrik yang masih kecil. Teknologi tersebut juga memungkinkan AC bekerja dengan stabil meski berada pada tegangan yang kurang stabil.

Untuk mendapatkan AC Sharp, rentang harganya cukup jauh. Kamu bisa mendapatkan AC ini dengan harga mulai dari 1 jutaan hingga 20 jutaan.

LG

Merk dari korea selatan yang satu ini tentu sangat familiar untuk didengar. LG sendiri sudah sangat lama bermain di industri elektronik tanah air. Salah satu teknologi yang ditawarkan oleh AC LG adalah energy efficiency rating. Teknologi ini memungkinkan AC dapat melakukan pengukuran seberapa jumlah energi yang sebenarnya dibutuhkan dalam suatu kondisi penggunaan AC. Produk buatan LG juga menjanjikan AC yang lebih minim debu serta kuman yang berbahaya untuk kesehatan. Untuk mendapatkan AC LG ini kamu bisa mendapatkannya di rentang harga 1 jutaan hingga 20 jutaan.

Samsung

Masih dari korea selatan, ada satu lagu produsen AC yang cukup terkenal yaitu Samsung. Meski saat ini lebih terkenal dalam membuat ponsel, namun AC buatan Samsung juga terkenal atas kehandalannya. AC buatan Samsung memiliki sebuah teknologi yang dinamakan triple protector. Teknologi ini nantinya akan membuat seluruh komponen listrik pada AC bisa mendapatkan asupan listrik yang pas alias tidak berlebihan. Tentunya fitur ini akan membuat konsumsi daya AC menjadi jauh lebih rendah. Untuk mendapatkan AC Samsung, kamu bisa mendapatkannya di rentan harga 1 jutaan hingga 30 jutaan rupiah.

Mitsubishi

Untuk yang belum familiar mungkin kamu akan lebih tahu merk ini pada industri otomotif. Sebenarnya Mitsubishi juga merupakan salah satu produsen elektronik yang cukup mumpuni. Merk dari jepang ini juga cukup handal memproduksi AC yang hemat daya dan terasa sejuk ketika digunakan. Rentang harga dari AC buatan Mitsubishi ada di angka 3 jutaan hingga 6 jutaan saja.

Changhong

Untuk merk yang satu ini mungkin terdengar asing, namun pada dasarnya merk ini sering digunakan di perkantoran maupun pertokoan. Salah satu teknologi andalan dari Changhong adalah sebuah teknologi yang dinamakan dengan Turbo Jet Cool. Teknologi ini akan mendinginkan suhu ruangan dengan sangat cepat. Selain itu, AC buatan produsen tiongkok ini dilapisi dengan Double Gold Fin di bagian kondensor. Teknologi ini akan memungkinkan AC akan tahan terhadap serangan karat serta tahan terhadap kebocoran. Untuk mendapatkan AC buatan Changhong, kamu bisa merogoh kocek sekitar 2 jutaan hingga 8 jutaan saja.

Daikin

Merk yang satu ini sudah terbukti mampu menghadirkan AC yang berkualitas dan digunakan di berbagai penjuru dunia. Salah satu teknologi andalan dari Daikin adalah quiet operation yang akan membuat penggunaan AC tidak mengganggu aktivitasmu sehari-hari. Selain itu, teknologi standar AC juga hadir seperti energy saving dan comfortable airflow control. Dengan begitu, AC Daikin mampu membuat pengalaman penggunaan baru yang nyaman dan tetap hemat daya. Untuk mendapatkan salah satu produk AC dari Daikin, kamu perlu merogoh kocek di rentang harga 2 jutaan hingga 11 jutaan saja.

Demikianlah artikel singkat, padat, dan jelas mengenai beberapa merk AC paling bagus yang bisa kamu pilih. Semoga dengan hadirnya artikel singkat ini akan mampu membantu kamu dalam menentukan merk AC mana yang tepat digunakan di rumahmu. Selain bisa digunakan di rumah, beberapa merk AC tersebut juga menghadirkan beragam pilihan AC yang cocok digunakan di perkantoran. Untuk itu, segera datangi toko kesayanganmu dan belilah merk pilihanmu tersebut.

Dan jika kamu tinggal di daerah jogja, setelah membeli AC kemudian ada kerusakan. Maka kamu harus segera membawa AC ke tukang Service ac jogja terdekat.