Wednesday, December 8

Tips Yang Akan Membantu Meluncurkan Startup Anda Lebih Cepat

Masyarakat start-up terdiri dari orang-orang yang berniat Pushrank.id, dan juga berusaha, tetapi hanya tidak bisa menjalankan layanan mereka. Mengapa ini skenarionya? Sebagian besar alasan utama berkaitan dengan kenyataan bahwa banyak pemilik bisnis tidak tahu bagaimana cara membawa perusahaan mereka dari faktor A ke B. Faktor An sebenarnya adalah ide psikologis yang fantastis dari pemilik bisnis. B adalah keadaan berikutnya yang diharapkan di mana bisnis aman dan terjamin, terkenal dan juga menghasilkan uang.

Terhubung: 10 Tambang Properti Wirausaha yang Harus Dicegah

“Di antara” itu sulit.

Berkenaan dengan pendekatan, salah satu cara terbaik untuk mengembangkan layanan Anda sebenarnya adalah membawa ide itu ke pasar sesegera mungkin. Sejak masalah hilang. Kecepatan menghemat. Di sini tercantum sepuluh ide tentang bagaimana Anda dapat dengan mudah meluncurkan start-up lebih cepat.

  1. Baru mulai.

Dalam pengetahuan saya, sebenarnya lebih penting untuk memulai daripada memulai dengan benar. Pikirkan itu. Jika Anda tidak memulai bisnis Anda, tidak ada sama sekali yang akan terjadi. Apa pun yang sebenarnya membuat Anda tidak mau memperkenalkan sebenarnya adalah hal yang sangat perlu Anda abaikan atau bahkan tangani secara langsung. Jadi …

Tuliskan baris kode pertama.

Daftarkan nama domain.

Tata produk.

Tata letak model.

Tidak ada status sama sekali dalam sarana Anda memulai bisnis kecuali Anda sendiri. Lakukan hal utama yang perlu dilakukan.

  1. Tawarkan apa saja.

Sebenarnya ada beberapa pengusaha yang tahu persis apa yang ingin mereka tawarkan. Sebenarnya ada pebisnis lain yang tidak memiliki tip apa yang mereka tawarkan untuk dikunjungi. Mereka hanya ingin menawarkan satu hal. Di bawah ini adalah saran saya: Tawarkan apa saja.

Banyak pebisnis utama dunia tidak menjual apa pun yang baru. Mereka memasarkannya dengan beragam atau bahkan lebih baik:

Sam Walton (Wal-Mart) memasarkan sifat yang sama persis dengan yang dapat Anda temukan di toko lima-dan-sen atau bagian pojok.

Ted Turner hanya menawarkan siaran televisi dan juga pemasaran.

Howard Schultz menawarkan kopi.

Warren Buffett menangani persediaan orang lain.

Pemilik bisnis tidak selalu menjadi trendsetter. Anda bisa mengambil produk orang lain dan juga menjualnya. Richard Branson, bagaimanapun, memperkenalkan Virgin Airlines dengan putus asa. Dia dipindahkan ke Kepulauan Virgin untuk istirahat, yang menawan. Namun perjalanannya justru dihentikan. Oleh karena itu, ia menyewa tur eksklusif, meskipun tidak ada pinjaman untuk membelinya. Di bawah ini sebenarnya persis bagaimana dia mendefinisikan apa yang terjadi yang akan datang:

Punya pesannya? Lanjutkan dan pasarkan sesuatu. Apa saja.

Saya mengambil papan kapur kecil, bertuliskan “Virgin Airlines. $ 29” di atasnya dan juga mengunjungi tim individu yang benar-benar melakukan tur yang sebenarnya dihentikan. Saya memasarkan tiket untuk sisa kursi di pesawat, menggunakan uang mereka untuk membeli pesawat resmi dan kami semua pergi ke Kepulauan Virgin malam itu.

Terkait: 8 Keharusan untuk Memulai Perusahaan Anda Dengan Sedikit atau Tanpa Dana

  1. Minta wawasan seseorang, kemudian minta dia untuk melakukannya.

Ketika Anda memulai sebuah perusahaan, Anda pasti tidak akan mendapatkan semua tanggapan. Misalnya, Anda harus mendapatkan integrasi, tetapi sebenarnya bagaimana? S-Corp, C-Corp atau LLC?

Ketika suatu masalah muncul, dan Anda tidak memiliki jawabannya, temukan seseorang yang melakukan. Pada titik itu, ketika pakar ini memberi Anda saran – apakah proses ideal organisasi, membuat situs, tata letak logo perusahaan, akuntansi, apa pun – tanyakan kepada orang itu untuk mencapainya.

Bisnis Anda membutuhkan bantuan, pengetahuan, dan juga keterampilan yang memenuhi syarat lebih dari yang Anda miliki. Dapatkan individu untuk membantu Anda.

Untuk mendapatkan jawaban ini, tanyakan pada pengacara yang mahir. Perwakilan hukum pasti akan memberikan rekomendasi – katakanlah itu untuk memulai S-Corp. Namun, lalu apa? Minta pengacara untuk melakukannya untuk Anda. Seketika, Anda pasti akan mendapatkan seorang profesional yang melakukan tip pribadinya untuk jumlah uang Anda. Pengiriman uang? Anda dapat dengan mudah memberi penghargaan kepada pengacara dengan menjual atau bahkan memberi kredit.

  1. Mempekerjakan pekerja yang jauh.

Jika Anda ingin menemukan kemampuan terbaik dan paling ramah anggaran, Anda mungkin tidak akan menemukannya berdekatan. Setuju untuk mempekerjakan pekerja jarak jauh untuk mendapatkan pekerjaan hebat yang dilakukan.

  1. Mempekerjakan pekerja pengaturan.

Menjadi majikan memiliki banyak bagasi. Ini mungkin, pada kenyataannya, membentuk penghalang yang memperlambat prosedur startup Anda. Selain itu, beberapa orang pasti akan bersedia untuk menjadi pekerja di sebuah start-up yang langka.

Alih-alih mempekerjakan anggota staf, bekerjalah dengan berdasarkan kesepakatan. Intinya adalah, Anda perlu menemukan cara untuk menerima bakat untuk memberikan solusi mereka. Jangan biarkan rencana spesifik menghalangi pelaksanaan sesuatu.

  1. Temukan salah satu pendiri.

Saya tidak mungkin benar-benar mendirikan perusahaan saya tanpa salah satu pendiri saya, Hiten Shah. Bagi saya, memulai sebuah kebaktian membutuhkan lebih dari sekadar usaha dan antusiasme. Ini mengambil inspirasi serta keahlian dari salah satu pendiri. VC sebenarnya lebih cenderung berinvestasi di startup yang memiliki staf pendiri, bukan orang yang memulai. Bahkan memiliki 3 pendiri tidaklah banyak, berpikir Anda memiliki hierarki pengambilan keputusan yang sangat jelas.

Cofounders mungkin menawarkan keahlian yang Anda tanpanya, dan juga membawa Anda lebih dari yang Anda harapkan sebelumnya.