Friday, July 3

Sejuta Manfaat Dari Beras Hitam

Saat ini sudah banyak sekali jenis jenis beras yang terdapat di dunia. Beras hitam adalah salah satu yang memiliki banyak penggemar walaupun tidak semua orang tau akan adanya beras hitam ini. Beras hitam rupanya memang mengandung banyak sekali energi yang bisa membuat anda menyukai mengkonsumsi beras hitam ini. Bagi anda yang sedang berdiet, beras hitam akan sangat membantu anda untuk kenyang lebih lama sehingga napsu makan anda akan sedikit berkurang, beras ini sangat cocok untuk dikonsumsi dalam segalam suasana, membuat anda tak mudah lapar dan kaya akan zat besi sehingga akan sesuai untuk anda yang sedang melakukan diet untuk menurunkan berat badan.

Saat ini beras hitam juga semakin dikenal karena kandungan dan zat yang terdapat di dalam berasnya sangat tinggi manfaat. Beras hitam mempunyai kandungan serat yang sangat tinggi serta protein yang baik untuk Kesehatan tubuh anda. Namun yang lebih menggembirakan adalah beras hitam memiliki karbohidrat yang sangat rendah sehingga itulah mengapa sangat cocok bagi anda yang sedang berdiet.  Beras hitam sangat kaya akan zat antioksidan yang bisa mencegah berbagai penyakit dalam seperti jantung, kanker, asma, dan lain sebagainya menjadi berkurang risikonya. Beras hitam akan membantu anda untuk menurunkan berbagai lemak jahat yang terdapat dalam darah anda jika rutin dalam mengkonsumsinya.

Beras hitam juga mengandung anthocyanin, zat ini akan membantu anda untuk meningkatkan Kembali berbagai fungsi otak, salah satunya menjadikan otak memiliki memori yang tajam. Beras hitam juga akan membantu menangkal stress sehingga cocok untuk anda yang sedang dalam masa pembelajaran. Manfaat lain beras hitam adalah untuk lebih melindungi jantung dan juga mencegah terjadi hal hal yang buruk sehingga akan sangat bermanfaat untuk anda. Bagi anda yang mempunyai risiko diabetes yang tinggi juga akan bisa diatasi dengan rutin mengkonsumsi beras hitam sebagai salah satu Langkah hidup sehat dan mencegah datangnya berbagai penyakit dalam. Jika anda ingin lebih sehat, coba ganti menu dengan beras hitam.