Saturday, November 26

Jenis-Jenis Alat cukur kumis

Hampir sebagian besar pria memiliki kumis, karena kumis merupakan rambut yang tumbuh alami dan merupakan ciri khas dari seorang pria. Dengan adanya kumis maka seorang pria bisa terlihat lebih menarik, dewasa dan lebih berwibawa.

Akan tetapi meskipun kumis bisa membuat pria terlihat lebih dewasa, menarik dan berwibawa namun jika kumis tidak dirawat dengan baik maka justru akan membuat pria menjadi terkesan berantakan, tidak bersih dan tidak menarik.

Oleh karena itu, merawat kumis wajib hukumnya untuk anda para pria terutama pria yang memiliki rambut kumis yang tumbuh dengan cepat. Untuk merawatnya anda bisa dengan mencukur kumis dan merapikannya secara rutin.

Jenis Alat cukur kumis

Untuk mencukur kumis, anda bisa melakukannya ketika anda sedang potong rambut biasanya terdapat satu paket tersendiri yakni potong rambut sekalian cukur kumis dan jenggot. Namun tidak hanya di tukang potong rambut saja, anda juga bisa mencukurnya sendiri di rumah dengan menggunakan alat cukur kumis yang banyak di jual di toko-toko. Saat ini banyak pilihan alat cukur yang bisa anda pilih sesuai dengan kebutuhan dan selera anda. ada alat cukur kumis yang manual dan ada juga alat cukur kumis elektrik yang menggunakan tenaga baterai maupun tenaga listrik sebagai sumber utamanya.

Alat cukur kumis Manual

Pada alat cukur kumis manual, maka anda harus rutin mengganti pisau dan juga busa ketika anda menggunakannya. Kekurangan dari alat cukur manual ini adalah anda harus membongkar pasang atau mengganti pisau maupun busa ketika anda akan menggunakannya.

Alat cukur kumis Otomatis Elektrik

Sedangkan untuk alat cukur kumis elektrik maupun baterai, anda tidak perlu repot-repot mengganti busa karena sudah otomatis tertempel pada bagian body dari alat pencukur kumis ini. kemudian untuk pisaunya anda juga cukup mengaturnya dengan menyesuaikan jenis pisau dan busa sesuai dengan yang anda perlukan. Alat cukur otomatis ini harganya tentunya lebih mahal jika dibandingkan dengan alat cukur yang manual namun sepadan dengan fitur yang ada pada alat cukur otomatis ini.