Friday, September 24

Jenis Jambu Air yang Mempunyai Ukuran Tidak Biasa

Jenis buah yang mempunyai kandungan air sangat banyak yaitu seperti jambu air. Buah ini paling banyak disukai oleh masyarakat Indonesia. Terlebih lagi apabila buah yang satu ini dibuat rujak yang dipadukan dengan asam pedas sambal rujak. Ada banyak keunggulan dari jambu air, namun untuk masing-masing jenis jambu air mempunyai kandungan yang berbeda.

Jenis Jambu Air yang Memiliki Ukuran Tidak Biasa

Berbicara manfaat sudah bisa dipastikan bahwa buah yang satu ini mempunyai kandungan manfaat yang sangat luar biasa. Namun tidak semua jenis jambu air mempunyai manfaat yang bagus bagi kesehatan. Jika Anda penasaran silahkan simak jenis jambu air berikut ini yang mempunyai ukuran tidak biasa, diantaranya:

 

  1. Jambu Air Madu Super Green

Keunggulan dari jambu air madu super green ini yaitu karena ukuran buahnya yang tergolong sangat besar dan manfaatnya yang sangat luar biasa bagi kesehatan tubuh. Oleh karena itu jambu air madu super green masuk sebagai kategori jenis jambu yang paling banyak manfaatnya.

 

  1. Jambu Bol

Jambu bol sangat bagus bagi kesehatan tubuh dan memiliki ukuran yang tergolong sangat besar yaitu sebesar genggaman tangan orang dewasa. Selain ukuran yang jauh lebih besar dibanding dari jambu air biasa, ternyata jambu bol juga mempunyai daging yang sangat tebal.

 

  1. Jambu Air King Rose

Ukuran jumbo yang dimiliki oleh jambu air King Rose ini sebanding dengan keunikan yang dimilikinya dari segi warnanya, yaitu berupa merah legam seperti pada bunga mawar. Ukurannya dapat mencapai 200 hingga 350 gram untuk per buahnya. Kadar air yang dimilikinya sangat tinggi dan tidak mempunyai biji sehingga sangat mudah ketika dikonsumsi.

 

  1. Jambu Air Delima

Jambu air delima juga mempunyai ukuran yang tidak biasa. Jambu air delima tergolong sebagai jenis jambu yang mempunyai daging renyah. Kandungan air yang cukup banyak membuat rasa jambu air delima Ini sangat manis dan hampir sama seperti jambu citra.

 

Untuk masing-masing jenis buah jambu air mempunyai ukuran yang berbeda. Selain itu dari segi rasanya juga tidak sama. Beberapa daftar jenis jambu di atas memang tergolong sebagai buah jambu air yang mempunyai ukuran tidak lazim atau tidak biasa. Sehingga untuk harga di pasaran cenderung lebih mahal dibandingkan dengan jambu air biasa.