Thursday, November 26

Inter ingin mendatangkan Marcos Alonso dari Chelsea, karena Napoli memasuki perebutan Bakayoko

Sejumlah besar penandatanganan sebenarnya siap untuk dipindahkan sebelum penutupan jendela pindah rumah bersama dengan pembicaraan yang berlangsung

 

Everton mengelilingi Ben Godfrey dari Norwich City dalam sebuah paket yang mungkin bernilai ₤ 30 juta ($ 39 juta) yang menampilkan tambahan yang pasti akan menyelesaikan hasrat mereka dalam membawa Fikayo Tomori sebagai pinjaman.

 

Inter sebenarnya telah mendaftarkan minat untuk merekrut pemain Chelsea Marcos Alonso dengan status pinjaman mobil dengan alternatif untuk mendapatkannya, tetapi The Blues pasti akan memilih untuk mencari cuti pelindung dalam kesepakatan jangka panjang.

 

Pemain internasional Spanyol itu sekarang mencari untuk meninggalkan London Raya bagian barat dan juga keunggulan Antonio Conte Inter sebenarnya sekali lagi mempertimbangkan Alonso setelah berusaha untuk mengotorinya Januari lalu.

 

Tidak diragukan lagi, setelah mengesahkan Ben Chilwell yang datang dari Leicester, Chelsea hanya ingin menjual beberapa dari dua bek kiri mereka dan Inter hanya perlu menandatanganinya di musim panas ini setelah kebobolan kesepakatan untuk mengontrak Matteo Darmian dari Parma.

 

Ross Barkley baru-baru ini tertinggal dalam pinjaman untuk Aston Property dan Ruben Loftus-Cheek sebenarnya menarik antusiasme yang sebanding dari banyak klub Premier Game termasuk West Pork. Namun, penghasilannya yang 150.000 per minggu menjadi masalah bagi pihak-pihak yang mempertimbangkannya, memperlihatkan kemungkinan ia mungkin terus berada di London barat.

 

Roma diantisipasi untuk merekrut Chris Smalling yang datang dari Manchester United untuk menyelesaikan minat pada Antonio Rudiger serta kemungkinan kembali ke Stadio Olimpico untuk bek Chelsea.

 

Itu membuat Paris Saint-Germain sebagai yang terdepan untuk Rudiger, dengan antusiasme Tottenham di bek tengah bergantung pada teriakan yang memungkinkannya pindah ke pesaing regional dan juga pesaing untuk penampilan empat besar di Premier Game.

 

PSG sebenarnya juga mencoba memberi Tiemoue Bakayoko atas dana yang berasal dari Chelsea tetapi The Blues juga ingin merencanakan kepergiannya yang lebih lama dengan hanya tinggal dua tahun dalam perjanjian yang ada.

 

Lampard menukar Alonso di babak pertama, membuatnya disalahkan atas sepasang gol dalam pertemuan pasca-pertandingan dan juga meninggalkannya dari skuad untuk menghadapi Tottenham pada Selasa malam di Carabao Mug.

 

Spurs sebenarnya telah ditarik kembali dalam pertanyaan mereka untuk bek tengah Juventus Merih Demiral, dengan masa depannya yang langgeng terus berada di Turin.

 

Story sebenarnya ingin mendatangkan sesama bek kiri Emerson Palmieri dari Chelsea dengan tawaran yang sebanding dan raksasa Serie A sedang mempertimbangkan kedua pemain sebelum pindah yang kemungkinan tidak akan dilakukan sampai jam terakhir dari tenggat waktu hari Senin, 5 Okt.

 

AC Milan sebenarnya sudah lama bernegosiasi dengan The Blues namun belum berhasil dalam upaya mereka untuk mendatangkan kembali Prancis satu kali di seluruh dunia. Sementara itu, Napoli benar-benar mendaftar untuk balapan setelah pelatih Gennaro Gattuso menunjuk gelandang itu sebagai kemungkinan yang sangat bagus untuk keunggulannya.

 

Kondisi pemain 29 tahun di Stamford Link benar-benar berubah dengan cepat belakangan ini setelah perselisihan jeda dengan supervisor Frank Lampard ketika tangisan benar-benar melacak 3-0 untuk West Brom.

 

Keinginan Inter untuk meminjamkan Alonso sebenarnya merupakan dakwaan pasar pemasaran yang keras untuk Chelsea bahkan setelah mendapatkan 6 pemain besar dengan biaya gabungan ₤ 220 juta ($ 275 juta).