Wednesday, September 30

Rekomendasi Game yang Menghasilkan Uang Terpercaya

Bermain game memang sesuatu yang mengasyikkan. Malah kadang sampai lupa waktu karena saking asyiknya bermain game. Banyak yang mengira bahwa bermain game merupakan kegiatan yang tidak berguna dan tidak menghasilkan apa – apa.

Eittts, jangan salah. Ternyata bermain game bisa mendatangkan uang lho. Game apa aja sih yang bisa mendatangkan uang? Rasa penasaranmu akan terjawab setelah membaca artikel ini, karena artikel ini akan membahas tentang game yang menghasilkan uang.

Game yang Menghasilkan Uang

Pixabay.com

Banyak yang beranggapan bahwa bermain video game adalah kegiatan yang hanya membuang – buang waktu dan tidak berguna. Namun siapa sangka selain bisa memberikan kesenangan, game juga ternyata bisa mendatangkan uang.

Kamu bisa berkarir menjadi seorang gamers. Sudah banyak gamers sukses di Indonesia, salah satunya Jess No Limit. Hal itu membuktikan bahwa bermain game bukanlah hal yang sia – sia jika bisa memberikan keuntungan. Jika kamu ingin mencoba bermain game yang menghasilkan uang, berikut ini beberapa game yang bisa kamu mainkan.

  1. PUBG (PlayerUnknown’s Battlegrounds)

Dunia game battle royale ini memang banyak dimainkan. PUBG memiliki beberapa turnamen yang bisa kamu ikuti. Kamu bisa mendapatkan uang dengan mengikuti turnamen PUBG. Selain itu, kamu juga bisa menjadi joki untuk naik level PUBG dan streaming PUBG.

Tentunya kamu harus mengasah permainan kamu agar memiliki level yang semakin tinggi. Game ini memiliki visual dan gameplay yang realistis. Tapi perangkat yang bisa digunakan untuk bermain game ini harus kuat. Game ini tidak tersedia secara gratis, jadi kamu harus mengeluarkan sejumlah uang.

  1. MPL (Mobile Premier League)

Game Mobile Premier League ini terdiri dari beberapa game arcade. Game ini cukup simpel untuk dimainkan. Jika dalam game ini ada pemain yang mendapatkan peringkat tertinggi, maka pemain tersebut akan mendapatkan diamond. Diamond tersebut bisa ditukarkan dengan Go-Pay jika akun kamu sudah terhubung dengan Gojek.

  1. Mobile Legends : Bang Bang

Game yang dapat menghasilkan uang salah satunya yaitu Mobile Legend. Game ini sudah memiliki turnamen resmi. Kamu bisa memperoleh uang lewat turnamen tersebut. Selain itu, kamu juga bisa melakukan penjualan akun kamu melalui situs online seperti itemku.

Kamu tidak boleh meremehkan hadiah dari turnamen Mobile Legends, karena jika kamu bisa memenangkan turnamen tersebut, hadiahnya mencapai milyaran rupiah. Untuk mencapai semua itu, kamu perlu memiliki level yang tinggi dan konsisten untuk berlatih dan meningkatkan kemampuan kamu.

  1. Fortnite

Game ini memiliki program Support a Creator, yang didukung oleh Epic Games selaku developer game Fortnite. Ini merupakan game battle royal yang bisa kamu mainkan secara gratis dan tersedia juga di PC. Kamu bisa memperoleh uang dengan menjadi streamer game ini.

  1. Garena Free Fire

Kamu bisa memiliki uang dengan bermain game ini. Caranya yaitu dengan mengikuti turnamen eSports. Game ini muncul pada beberapa turnamen besar seperti Piala Presiden dan SEACA. Untuk hadiah, jangan ditanya lagi karena jumlahnya mencapai milyaran rupiah. Kamu perlu meningkatkan kemampuan dan level game kamu untuk bisa mengikuti berbagai turnamen tersebut.

  1. Dota Underlords

Game ini dikembangkan oleh developer Valve. Awalnya, game ini merupakan game Dota Auto Chess lalu konsepnya dikembangkan menjadi Dota Underlords dengan karaker dari game MOBA Dota 2. Game ini bisa menghasilkan uang jika kamu menjadi seorang streamer dan Youtuber game. Kamu bisa mendownload game ini secara gratis sehingga tidak perlu mengeluarkan modal.

  1. Arena of Valor

Satu lagi game yang dikeluarkan oleh Garena yaitu Arena of Valor (AoV). Dulu game ini cukup popular, namun karena kemunculan Mobile Legend, kepopuleran game ini mulai meredup. Tapi Garena Indonesia tetap rajin mengadakan turnamen AoV yang hadiahnya hingga milyaran rupiah. Ini kesempatan kamu untuk menjadi pemenang karena level kompetisi yang relatif rendah.

  1. Ragnarok M : Eternal Love

Game ini cukup popular pada tahun 2000an sehingga mampu merajai warnet. Kamu bisa mendapatkan uang dari game ini dengan cara menjadi joki game atau bisa juga dengan menjual game kamu jika sudah memiliki level yang cukup tinggi. Kamu bisa mendownload game ini di Google Playstore dengan free (gratis).

  1. Pro Evolution Soccer (PES)

Pixabay.com

Game Pro Evolution Soccer (PES) dikembangkan oleh Konami Digital Entertainment. Game yang menampilkan permainan bola ini cocok bagi kamu yang menyukai sepak bola. Game ini menjadi salah satu cabang eSports di Asian Games 2018. Banyak atlet PES Indonesia yang menjuarai turnamen PES tingkat profesional. Kamu juga tidak boleh kalah. Kamu perlu mengasah kemampuan kamu agar bisa seperti mereka.

  1. Black Dessert Mobile

Game MMORPG Black Desser Mobile mampu menghasilkan uang. Pernah diberitakan bahwa ada pemain game ini yang menjual karakter seharga Rp22.000.000,00. Nilai yang tidak sedikit bukan? Kamu bisa mencoba keberuntungan dalam bermain game ini. Silakan download game ini di Google Playstore dan mainkan.

Itulah rekomendasi game yang bisa menghasilkan uang. Jadikan aktivitas bermain game bukan hanya untuk kesenangan semata, tapi juga untuk menghasilkan uang. Selain itu jika kamu suka bermain game GTA dan ingin saat bermain menjadi lebih menyenangkan kamu bisa menggunakan cheat gta.