Thursday, July 9

Kelebihan dan Fitur VSCO Pro Yang Perlu Diketahui

VSCO merupakan salah satu aplikasi edit foto yang cukup dikenal, baik di perangkat seluler maupun desktop. Dengan adanya VSCO, kamu bisa menuangkan beragam ide-ide menarik yang sayang bila dilewatkan. Saat ini telah hadir paket penggunaan VSCO pro yang diberi nama VSCO X. Tahukah kamu apa perbedaan antara keduanya?

Dalam VSCO X, terdapat sejumlah penambahan fitur unggulan. Fitur tersebut bisa kamu dapatkan dengan berlangganan VSCO X selama setahun. Dengan menambah sejumlah uang untuk berlangganan, tentu kamu akan mendapatkan banyak hal yang tidak bisa didapatkan dari VSCO biasa. Untuk itu, artikel ini akan membahas lebih dalam mengenai VSCO X.

Mengenal Lebih Dalam VSCO X

Aplikasi VSCO X merupakan sebuah aplikasi VSCO pro yang dibuat dengan beragam kelebihan. Kelebihan tersebut memang tidak kamu dapatkan secara gratis. Meskipun begitu, apakah paket pembelian VSCO X memang menguntungkan? Selain itu, apakah VSCO X ini layak dibeli dibandingkan paket standarnya? Simak penjelasannya lebih lanjut dalam poin berikut ini.

Semakin Banyak Pilihan Filter yang Ditawarkan

Dengan hadirnya VSCO X, kini kamu bisa mendapatkan pilihan filter baru yang menarik. Hal tersebut tentu menjadikan kamu lebih bebas berekspresi menggunakan VSCO. Untuk kamu yang belum mengetahui sebelumnya, VSCO memberikan banyak pilihan filter menarik yang siap digunakan dengan berbagai kondisi. Tentunya kehadiran VSCO X ini akan memberikanmu tambahan filter premium dan berkelas.

Sebagai gambaran, pilihan filter pada VSCO sudah ada lebih dari 50 tipe. Tentunya tambahan filter yang ada akan menghasilkan hasil yang lebih mumpuni juga. Kehadiran “Film X” pada VSCO X memberikan tambahan filter baru dengan color tone yang jauh lebih beragam. Color tone ini berkiblat kepada Kodak Potra 400, Kodak Potra 160, Kodak Tri-X, dan juga Fuji Pro 400H. Pihak VSCO sendiri memang sudah menegaskan bahwa pilihan filter ini dibuat untuk para pengguna profesional yang selalu membutuhkan alat tambahan untuk menghasilkan karya yang gemilang.

Semakin Banyak Pilihan Tools Pada VSCO

Biasanya jika hasil dari filter masih kurang membantu, orang akan memanfaatkan tambahan tools agar lebih dapat pengaturan yang pas. Tools yang ada pada VSCO Pro sendiri sudah sangat lengkap. Mulai dari exposure, saturation, dan contrast bisa kamu gunakan dengan menggunakan VSCO. Meskipun begitu, terkadang masih ada bagian yang bisa tersentuh dengan menggunakan tools yang ada.

Kehadiran VSCO X ini menjadi kabar gembira untuk para pengguna setia VSCO. Pasalnya, VSCO X menghadirkan sebuah teknologi yang dinamakan SENS. Teknologi ini memungkinkan kamu untuk jauh lebih menyentuh gambar yang ingin kamu edit. Tentunya penggunaan SENS ini sangat dibutuhkan bagi seorang editor profesional yang tidak cukup menggunakan tools standar dari VSCO.

Bersumber dari pihak VSCO, SENS dibuat oleh orang profesional dalam bidangnya. Diperlukan setidaknya tiga tahun untuk menghadirkan SENS ini. Tentunya hasil riset tersebut bisa langsung kamu coba dengan cara berlangganan paket VSCO X.

Dikenakan Biaya Khusus

VSCO sendiri bisa kamu dapatkan secara gratis dengan paket terbatas. Untuk mendapatkan tambahan fitur premium, kamu juga bisa membeli paket pembelian dengan harga yang cukup terjangkau. Namun, untuk mendapatkan VSCO X ini beda cerita.

Untuk mendapatkan VSCO X ini, kamu diharuskan untuk berlangganan. Paket berlangganan ini berlaku selama setahun penuh. Nantinya, kamu harus perpanjang lagi paket berlangganan ini di akhir periode. Untuk harga dari paket berlangganan ini adalah 19.99 dollar.

Jika kita membutuhkan paket lengkap dari penggunaan VSCO Pro, harga tersebut tentu sangatlah terjangkau. Dengan dana tersebut, kamu bisa mendapatkan paket ini secara penuh. Tentunya bagi seorang editor profesional, kamu bisa menggunakannya setiap waktu selama masa aktifnya masih ada.

Tapi jika belum mampu membeli versi VSCO pro terbaru kalian dapat mencoba VSCO Pro versi lama dengan mendownload di website www.technicaltalk.net.

Kelayakan Untuk Dibeli

Jika kita melihat dari harga yang ditawarkan, VSCO X ini mungkin kurang cocok untuk semua orang. Hal tersebut karena VSCO X dibuat memang untuk para pengguna profesional yang merasa masih kurang dengan pilihan filter dan tools yang ada. Untuk itu, jika kamu merupakan pengguna biasa yang hanya sesekali menggunakan VSCO, tentu VSCO X kurang layak untuk digunakan. Meskipun begitu, tidak ada salahnya jika kamu hanya ingin sesekali mencoba paket ini. Namun, jika kamu seorang editor dan fotografer profesional, VSCO X ini sangat cocok untuk kamu beli dan gunakan. Semua hal baru yang ada pada VSCO X akan sangat membantumu dalam bekerja.

Kesimpulan

Dari keseluruhan manfaat dan harga yang ditawarkan, VSCO X sudah sangat jelas ditujukan ke siapa. VSCO X memang tercipta untuk para pengguna profesional yang merasa masih kurang terbantu dengan adanya paket VSCO biasa. Tentunya hal tersebut menjadi sebuah paket yang menarik untuk para pengguna VSCO yang terus berkembang dalam berkarya.

Demikianlah artikel singkat, padat, dan jelas mengenai VSCO pro ini. Semoga dengan adanya artikel ini dapat membantu kamu dalam memahami VSCO dan VSCO X. Pastikan kamu memahami segala informasi yang ada pada artikel ini agar tidak terjadi salah paham yang merugikan. Selamat mencoba!