Friday, July 3

Tata Cara dan Doa Bersetubuh Menurut Agama Islam

Apabila anda ingin mendapatkan keberkahan maka silahkan ikuti semua cara dan doa untuk bersetubuh menurut agam islam agar anda yang melakukan mendapatkan keberkahan dunia akhirat. Segala sesuatu yang kita lakukan semuanya sudah diatur dalam agama Islam. Termasuk bagaimana bersetubuh antara suami dan istri menurut agama Islam.

Ketika sebuah pasangan sudah sah menikah maka pasangan suami istri tersebut sudah halal untuk melakukan aktivitas bercinta. Namun dalam agama Islam semua itu sudah diatur dan bisa anda terapkan.

Kita ketahui bersama bahwa bersetubuh antara pasangan suami istri ini memberikan banyak manfaat untuk kehidupan khususnya yang sudah berumah tangga. Nah, selain untuk mendapatkan keturunan, bercinta ini juga bertujuan untuk merekatkan hubungan suami istri yang semakin harmonis. Tentunya dengan demikian rumah tangga anda akan selalu bahagia.

Perlu diingat bahwa bersetubuh antara pasangan suami dan istri ini tidak hanya untik mendapatkan kesenangan saja, tetapi juga menjadi salah satu bentuk ibadah kita kepada Allah SWT. Nabi Muhammad SAW bersabda, “Dan hubungan intim anda suami dan istri ini adalah sedekah” ada para sahabat yang bertanya kepada Nabi”Wahai Rasulullah, bagaimana bersetubuh dengan istri mendatangkan pahala? ” Beliau menjawab, “bagaimana pendapatmu ketika ada yang meletakkan syahwatnya kepada yang haram atau berzina, pastinya mereka itu akan mendapatkan dosa besar,” maka dari itu sepantasnya kita akan meletakkan syahwat pada istri yang halal. (HR. Muslim).

Cara Bercinta yang Disarankan Berdasarkan Agama Islam

Pada kesempatan kali ini situs fataya.co.id akan dijelaskan mengenai beberapa pancuan bersetubuh antara suami istri yang terbaik agar mendapatkan barokahnya. Pastinya agar anda bisa mendapatkan pahala maka aktivitas ini harus anda lakukan atas dasar keikhlasan. Tentu akan lebih barokah lagi ketika suami dan istri mau menjalankan cara bersetubuh yang baik menurut agama Islam. Penasaran? Berikut ini penjelasannya :

1. Mandi dan wudhu

Langkah pertama yang perlu anda lakukan adalah untuk membiasakan diri untuk membersihkan diri dulu sebelum anda bercinta. Tentunya dalam hal ini anda harus membersihkan seluruh anggota tubuh termasuk alat kelamin. Nah, setelah anda mandi dan gosok gigi maka sempurnakanlah dengan berwudhu agar anda menjadi suci. Mengingat bersetubuh ini merupakan salah satu ibadah kepada Allah maka alangkah baiknya kalau sebelum melakukannya membersihkan badan dan menyucikan badan dengan berwudhu.

Selain itu dengan anda mandi dan berwudhu maka badan anda akan terasa lebih segar dan lebih rileks. Aktivitas hubungan intim anda akan terasa lebih romantis dan harmonis. Tentunya dengan tubuh yang wangi bisa menenangkan pasangan anda.

2. Jangan lupa untuk berdoa

Kita ketahui bersama doa bersetubuh menurut islam merupakan salah satu adab yang harus anda lakukan. Sebelum melakukan bercinta pasangan suami istri bisa berdoa bersama sama yang artinya “Dengan menyebut nama Allah. Ya Alah jauhkanlah kami dari gangguan setan dan jauhkanlah setan dari rezeki yang engkau anugerahkan kepada kami.” Doa ini ini tidak hanya dilakukan diawal saja, tetapi juga saat sperma atau air mani keluar dan hubungan seks sudah selesai.

Doa ini sangat dianjurkan bagi anda yang ingin mendapatkan keturunan dari aktivitas anda melakukan bersetubuh. Saat seorang suami sudah mengeluarkan air mani maka silahkan berdoa yang artinya “Ya Allah jadikanlah nutfah kami ini menjadi keturunan yang lebih baik.” Setelah selesai melakukan hubungan intim, silahkan berdoa bersama-sama yang artinya “segala puji bagi Allah SWT yang telah menjadikan sperma atau air mani menjadi keturunan (manusia).” Selain membaca doa untuk suami istri sebelum bersetubuh maka pada saat malam pertama diajurkan untuk melaksanakan sholat dua rakaat.

3. Dilakukan dengan cara yang santai dan bercumbu

Dalam Islam telah mengatur agar hubungan intim antara suami dan istri ini dilakukan dengan hati yang senang dan kedua pasangan bisa menikmatinya. Tentunya  komunikasi antara keduanya ini sangatlah penting. Bagi wanita anda bisa memberitahu pasangan anda hal apa saja yang bisa merangsang, sehingga jangan ragu untuk lebih dulu bercumbu sebelum berhubungan intim.

Ada salah satu hadis yang menyebutkan kalau saat bercinta lebih baik bercumbu dulu. Janganlah ada seseorang yang menggauli istri seperti binatang. Alangkah lebih baiknya anda melakukan pendahuluan mulai ciuman dan bercumbu rayu. Sehingga kedua pasangan ini sampai mendapatkan kenikmatan dan pahala dari Allah SWT. Bahkan Rasulullah pernah mengatakan bahwa, “bukan dari golonganku mereka yang tidak bercumbu sebelum bersetubuh.” Dengan bercumbu bisa mengurangi ketegangan dan pastinya bisa meningkatkan gairah saat berhubungan intim.

Posisi semuanya boleh, asalkan!

Dalam Islam ternyata melakukan eksplorasi cara bercinta tidak dihalangi. Anda bisa melakukan berbagai posisi berhubungan, apalagi anda ingin merasakan sensasi yang berbeda. Hal ini ternyata untuk menghindari adanya rasa bosan saaat bersetubuh. Walau posisi dalam bersetubuh tidak dibatasi ternyata ada satu hal yang sangat ditentang. Haram bagi mereka yang memasukkan kemaluan kedalam lubang dubur atau anus. Mengingat dubur ini tempat keluarnya kotoran sehingga sangat dikhawatirkan mendatangkan penyakit.

Demikianlah penjelasan mengenai doa bersetubuh menurut islam yang sangat dianjurkan agar mendapatkan keberkahan saat bercinta. Semoga penjelasan ini bisa bermanfaat dan menambah wawasan untuk kita semua tentang bersetubuh menurut Islam.