Wednesday, August 12

Daftar Harga Telur Bebek Terbaru 2020

Bagi anda yang terbiasa mengkonsumsi telur bebek atau telur asin, pasti sangat familiar sekaki dengan harga-harga telur bebek di pasaran. Biasanya, harga telur bebek yang ada di pasaran cenderung sangat berbeda dengan harga telur bebek yang masih dijual dari kandang bebeknya. Selain daripada itu, harga telur bebek antara yang sudah matang atau masih mentah juga berbeda guys!

Nah! Buat kamu yang ingin tahu mengenai harga telur bebek ini sangat penting sekali. Karena siapa tahu suatu saat nanti anda akan membelinya dalam jumlah banyak entah untuk oleh-oleh atau sekadar untuk berjualan saja. Maka dari itu, berikut ini merupakan harga telur-telur bebek yang perlu anda ketahui.

1) Perbedaan Antara Telur Bebek dan Telur Ayam

Sebelum bicara lebih jauh mengenai harga telur bebek, tentunya ada hal yang perlu anda ketahui mengenai perbedaan telur bebek dan juga telur ayam. Sehingga saat mengetahui harganya di pasaran atau di warung-warung anda sudah tidak perlu bertanya-tanya kembali kenapa harga telur bebek dan telur asin perbedaannya bisa mencapai 2x lipat.

Nah! Perlu anda ketahui, bahwa telur bebek merupakan salah satu hasil dari hewan ternak bebek. Biasanya dijual dalam kondisi sudah matang. Sementara untuk dapat membeli yang masih mentah anda dapat membelinya dari kandang bebeknya sekalian. Maka, sebenarnya kandungan dalam telur bebek sangat banyak sekali.

Salah satu yang terkenal adalah khasiatnya yang mampu dijadikan sebagai jamu laki-laki. Bukan hanya itu saja, anda apabila mengalami masalah mata juga bisa konsumsi telur bebek karena adanya kandungan vitamin A di dalamnya. Untuk dapat meningkatkan sel darah merah anda dapat konsumsi telur ini karena adanya kandungan vitamin B12.

Nah! Sedangkan telur ayam sendiri, sebenarnya memiliki kulit luar yang tipis sehingga ia tidak mampu bertahan lebih lama dari telur bebek. Lainnya, dalam 2 energi telur ayam hanya memiliki kandungan 145 kkal saja ketimbang telur bebek yang mampu mencapai angka 185 kkal.

2) Harga Telur Bebek

Setelah memahami perbedaannya tentu anda tidak akan heran apabila mengetahui harganya. Untuk harga sebutir telur bebek yang sudah matang, biasanya anda dapat membelinya dengan harga RP 3000. Sementara harga telur bebek yang masih mentah bisa seharga RP 1500. Sama halnya dengan telur bebek, harga telur ayam pun kisaran RP 1500 saja untuk yang masih mentah.