Friday, July 3

Coba 2 Cara Menghilangkan Kerutan di Bibir Secara Efektif

 

Tahukah Anda salah satu hal yang diimpikan oleh para wanita adalah memiliki bibir halus dan lembut. Namun, beberapa wanita mengalami masalah kulit bibir yang sensitive sehingga dibutuhkan perawatan khusus untuk menghilangkan masalah yang timbul.

Salah satu masalahnya  yaitu adanya kerutan pada sekitar bibir.  Nah, bagi Anda yang memiliki masalah demikian berikut ini cara menghilangkan kerutan di bibir secara efektif.

Pakai Kayu Manis

Tahukah Anda menggunakan campuran kayu manis dengan minyak alami ternyata terbukti dapat membuat bibir Anda lebih halus dan lembut. Untuk hasil yang lebih maksimal, Anda bisa mencapurkan bubuk kayu manis dengan minyak kelapa dan menggunakannya setiap hari.

Gunakan Buah Pepaya

Selain kayu manis, pepaya juga menjadi salah satu buah yang sering dipakai untuk menghilangkan masalah keriput di bibir, Cara penggunaannya, Anda bisa menghaluskan pepaya dan campur dengan madu.

Setelah itu oleskan pada bibir gunakan sebagai masker. Tunggu selama beberapa menit kemudian basuh dengan air dingin atau hangat.

Nah, itulah dua cara menghilangkan kerutan di bibir dengan cepat dan efektif. Agar mendapatkan hasil yang maksimal, pastikan untuk menggunakannya dengan rutin sampai muncul perubahan. Selamat mencoba!