Monday, September 28

Trik Games : Cara Menjual Mobil Di GTA 5 Offline Dan Online

Cara mendapatkan uang di GTA 5 adalah dengan menjual barang-barang yang dimiliki. Salah satunya adalah dengan menjual mobil, ketahuilah trik game cara menjual mobil di GTA 5.

Jika kamu tahu cara menjual mobil di GTA 5 kamu bisa mendapatkan uang yang cukup banyak sebagai modal. Permainan GTA 5 membutuhkan banyak uang jika kamu ingin mendapatkan item-item unik. Namun sayangnya tidak ada cheat game untuk bisa mendapatkan uang di permainan GTA 5 secara instan. Kamu harus berusaha mencari uang sendiri dengan berbagai cara seperti di kehidupan nyata. Misalnya berinvestasi dengan membeli property berupa bar, bioskop atau perusahaan taksi sehingga setiap minggunya kamu bisa mendapatkan profit. Jika penghasilanmu bertambah kamu bisa berinvestasi ke five bar paling terkenal yang ada di game GTA 5. Selain itu, kamu juga bebas melakukan tindak kejahatan untuk mendapatkan uang seperti merampok, mencuri toko, atm atau mencuri mobil untuk kemudian dijual.

Cara Menjual Mobil Di GTA 5 Mode Online

Jika kamu beruntung, kamu bisa mencuri mobil mewah yang bernilai fantastis. Mobil tersebut bisa kamu jual untuk mendapatkan uang, kamu bisa menjualnya di pasar gelap pada permainan GTA 5. Pihak pengembang permainan GTA 5 telah menambahkan detail-detail permainan sama seperti pada kehidupan nyata. Untuk bisa menjual mobil di GTA 5 secara online kamu bisa mengikuti cara berikut:

  1. Mengakses game GTA 5

Untuk bisa menerapkan cara menjual mobil di GTA 5 tentunya kamu harus masuk ke permainan dan mengakses permainan secara online. Caranya yaitu dengan memilih menu “Options” atau “Menu” atau tombol “Esc” pada PC untuk bisa mengakses In-Game Menu. Selanjutnya adalah memilih jendela “Online” untuk bisa mengakses game GTA 5 secara online. Pastikan koneksi internetmu stabil ya.

  1. Pilih karakter

Setelah berhasil mengakses game GTA 5 secara online selanjutnya adalah memilih karakter. Kamu bebas memilih atau membuat karakter jika baru pertama kali bermain GTA 5. Jika sudah memilih selanjutnya tekan tombol “X” pada PS 2 / PS 3 atau tombol “Enter” pada PC/laptop.

  1. Pilih mobil yang ingin dijual

Untuk menjual mobil yang kamu bisa memilihnya di garasi milikmu. Tetapi jika kamu tidak memiliki mobil atau mobil di garasi terlalu tua dan murah kamu bisa mendapatkan mobil dengan cara mencuri atau merampok. Pergilah ke jalanan dan temukan target mobil yang bagus untuk dicuri. Sebagai informasi untuk sebuah mobil basic kamu bisa mendapatkan uang sekitar $1,000 hingga $2,000. Tetapi jika kamu berhasil mencuri mobil sport kamu bisa mendapatkan uang lebih dari $9,000. Menarik bukan? Tantanglah karaktermu untuk mencuri mobil dari seorang bos.

  1. Pergi ke Los Santos Customs

Setelah mendapatkan mobil yang akan dijual, bawalah mobil tersebut ke Los Santos Cusoms. Kamu bisa menemukannya di Los Santos atau di Harmony. Los Santos Customs adalah tempat untuk melakukan modifikasi mobil, tuning atau menjual mobil.

  1. Masuk ke garasi Los Santos Customs

Jika kamu berhasil pergi membawa mobilmu ke Los Santos Customs selanjutnya kamu harus masuk ke garasinya. Caranya adalah dengan memarkirkan mobil di depan pintu garasi, maka secara otomatis pintu akan terbuka. Bawa mobilmu hingga masuk ke dalam garasi sehingga menu penjualan akan muncul.

  1. Pilih menu jual

Pada menu yang muncul akan ada beberapa pilihan antara lain perbaikan mobil, pengecatan ulang, dan menu untuk menjual mobil. Serta keterangan spesifikasi mobil seperti kecepatan, akselerasi, braking dan traction. Pilihlah “Sell” atau jual dengan memencet tombol “X” pada PS2/PS3 atau tombol “Enter” di PC/laptop. Kemudian akan muncul menu “Sell Vehicle” untuk memastikan serta harga jual mobil. Pilihlah menu tersebut dengan cara yang sama. Maka kamu telah berhasil menjual mobilmu.

 

Cara Menjual Mobil Di GTA 5 Mode Offline

Hal yang harus diingat bahwa cara menjual mobil di GTA 5 secara online hanya bisa dilakukan ketika kamu mengakses permainan secara online bukan story mode. Tetapi pertanyaan selanjutnya apakah bisa menjual mobil ketika mengakses permainan pada story mode dan mode offline? Tentu saja bisa, tetapi kamu harus mengetahui triknya agar tidak terjadi pemblokiran akun. Untuk bisa menjual mobil dengan mode offline kamu harus menginstall Mods untuk GTA 5. Kamu bisa mendownload Mods tersebut pada portal gta5-mods.com. Setelah berhasil didownload lalu ekstrak isi foldernya ke dalam folder GTA 5 utama.

Jika sudah berhasil tinggal jalankan permainan seperti biasa, kemudian secara otomatis akan muncul ikon dolar baru. Kamu bisa menjual di dealer mobil premium deluxe motorsport yang simple dan tidak perlu tambahan komponen. Bawa mobil hingga ke bagian belakang dealer dan letakkan mobil pada lingkaran berwarna kuning. Kemudian ada pilihan menu “Y” untuk melanjutkan proses penjualan dan “N” untuk membatalkan proses penjualan. Setelah kamu mengkonfirmasi untuk melakukan penjualan maka akan muncul harga dari mobil yang kamu jual. Secara otomatis uang tersebut sudah masuk ke dalam akunmu.

Selain cara menjual mobil di GTA 5, ada beberapa cara lain untuk bisa mendapatkan uang dalam jumlah banyak di GTA 5 yang bisa kamu terapkan. Selamat mencoba!