Monday, September 28

Cara Menghilangkan Tulisan Kinemaster Berbayar dan Gratis

Jika kamu punya hobi bikin video yang unik dan menarik, tentunya kamu sudah tidak perlu repot menggunakan komputer atau pc untuk membuatnya. Kamu bisa menggunakan aplikasi KineMaster dimana aplikasi ini bisa didapatkan di android atau ios kesayangan kamu. Jadi bikin video sudah bisa dilakukan dimana saja bahkan kapan saja yang kamu mau.

Aplikasi KineMaster merupakan aplikasi edit video paling populer saat ini. Banyak orang yang menggunakannya tidak hanya yang sudah pro tapi juga yang awam sekalipun. Kamu bisa gunakan aplikasi yang menawarkan segudang fitur menarik ini untuk membantu menghasilkan video yang cantik.

Sayangnya, hasil video dengan menggunakan KineMaster memiliki hasil yang kurang menarik jika ada watermark atau tanda air yang merupakan bawaan dari aplikasi itu sendiri. Jadi, agar video yang dihasilkan lebih menarik, tentu yang harus dilakukan adalah menghilangkan tulisan KineMaster dulu, bukan?

Sebenarnya, untuk membuat video tanpa tulisan KineMaster bisa dilakukan dengan mudah. Kamu hanya perlu berlangganan saja sehingga memiliki akun premium nanti. jadi tidak perlu gunakan cara apapun, video yang kamu hasilkan akan memiliki tampilan ciamik tanpa tulisan KineMaster.

Tapi kebanyakan orang yang menggunakan aplikasi KineMaster tidak ingin membayar apapun meski untuk membuat tulisan KineMaster hilang. Jadi, jika kamu juga ingin menghilangkan tulisan KineMaster tanpa membayar sepeserpun, beberapa cara yang ada di artikel ini bisa kamu coba nanti. Dan perlu diketahui juga, kamu bisa download aplikasi KineMaster dari situs filehippo. Tenang saja, aplikasi yang didownload tidak berbayar sama sekali dan kamu juga akan mendapatkan aplikasi dengan sistem yang aman.

Cara Membuat Tulisan KineMaster Hilang dengan Berlangganan

Video yang menarik rasanya akan kurang tampilannya jika terdapat tulisan KineMaster. Tulisan KineMaster yang nyempil di video akan membuat tampilan jadi kurang apik. Jadi tak heran jika banyak pengguna yang ingin menghilangkan tulisan watermark pada video tersebut.

Untuk cara yang bisa dilakukan tentu ada banyak. Seperti yang sudah saya singgung sebelumnya, kamu bisa membuat tulisan KineMaster hilang hanya dengan berlangganan saja. Dengan berlangganan ke aplikasi KineMaster, kamu bisa menikmati semua fitur premium yang ada di dalamnya.

Yang perlu kamu lakukan jika ingin berlangganan dengan akun premium adalah buka aplikasi KineMaster di hp kamu baik versi ios ataupun android. Lalu klik gambar mahkota yang ada di dalamnya. Kamu bisa pilih jangka waktu berlangganan yang kamu inginkan. Jadi berlangganan di aplikasi KineMaster bisa per bulan bisa juga per tahun.

Setelah itu, kamu akan langsung diarahkan ke laman pembayaran. Tinggal pilih metode pembayaran yang kamu inginkan dan klik langganan. Ikuti saja tahapan pembayaran sampai selesai dan kamu akan mendapatkan konfirmasi.

Jika sudah selesai, kamu bisa mulai buat video lagi tanpa harus terganggu dengan logo KineMaster lagi. Jadi itulah cara yang bisa kamu lakukan jika ingin menghilangkan tulisan KineMaster. Kamu bisa upgrade akun kamu ke premium dan nikmati segala fitur menarik lainnya yang tidak tersedia dalam versi gratis.

Cara Membuat Tulisan KineMaster Hilang dengan Menggunakan Aplikasi Tambahan

Jika Ada yang gratis kenapa harus bayar? Tentunya cara membuat tulisan KineMaster gratis ini bisa dilakukan tapi langkah yang cukup rumit. Untuk itu, sebelum menjelaskan caranya, kamu perlu menggunakan MOD yang bernama KineMaster pro.

Langkah pertama, download KineMaster pro dulu. Jika sudah selesai di download, caro filenya di media penyimpanan yang ada di hp. Tinggal klik file lalu klik install juga. Tunggu hingga selesai. Jika sudah, bukalah aplikasinya.

Buatlah video baru yang menarik dan kamu tidak akan menemukan tulisan KineMaster pada video yang kamu buat.  Memang cukup rumit tapi dengan menggunakan cara ini, kamu tidak perlu harus bayar sepeserpun juga untuk mendapatkan hasil video yang tidak ada tulisan KineMaster.

Selain menggunakan KineMaster pro, kamu juga bisa hilangkan tulisan KineMaster dengan menggunakan KineMaster diamond. Caranya hampir sama dengan KineMaster pro jadi kamu tidak perlu membayar sepeserpun juga ketika hendak menggunakan aplikasi ini. Tinggal install KineMaster diamond dan MOD ini akan memungkinkan kamu untuk membuat video yang berkualitas lewat KineMaster tanpa ada tulisan KineMaster lagi.

KineMaster diamond merupakan MOD buatan dari Korea Selatan yang dapat digunakan untuk kamu pengguna Ios ataupun android. MOD ini bisa diunduh dan digunakan langsung secara gratis juga. Kamu yang ingin menggunakan aplikasi ini tinggal download saja. Kemudian cari nama file KineMaster diamond yang sudah di download tadi di media penyimpanan.

Setelah di download, file tersebut perlu di install terlebih dahulu baru aplikasi KineMaster diamond terpasang di hp kamu. Tunggu saja sampai prosesnya selesai. Jika suda, tinggal buka aplikasinya dan kamu bisa gunakan aplikasi tersebut kapanpun kamu mau.

Jadi, jika kamu ingin menghilangkan tulisan KineMaster pada hasil video yang dibuat, beberapa cara tadi bisa dilakukan. Ada cara yang berbayar dan ada juga cara yang gratis. Jika kamu ingin membuat video dengan cara yang berbayar tidak masalah. Karena selain mendapatkan hasil video tanpa tulisan KineMaster, kamu juga akan mendapatkan fitur premium menarik yang akan menghasilkan video jauh lebih berkualitas.