Wednesday, September 30

2 Cara Buat Dark Mode Di Whatsapp Android

Android merupakan salah satu smartphone yang memiliki kecanggihan dan kepintarannya dalam mengakses berbagai macam situs online maupun lain sebagainya. Maka dari itu tidak heran jika sangat banyak orang yang menykai yang namanya android. Bahkan menggunakan android dalam melakukan aktivitas mereka sehari-hari.

Bahkan fitur android yang paling sering mereka adalah fitur atau mungkin aplikasi untuk melakukan chatting salah satunya adalah whatsapp. Whatsapp juga memiliki fungsi fungsi untuk melakukan komunikasi via jarak jauh untuk mengirim pesan maupun menghubungi langsung via telepon. Keuntungan lainnya adalah bagi anda yang sudah memiliki pasangan anda bisa melakukan yang namanya sadap android dengan menggunakan whatsapp.

Sehingga anda bisa mengetahui terkait apa saja yang dilakukan oleh orang terdekat anda atau mungkin pasangan anda ketika mereka jauh dengan anda dengan melakukan sadap android di aplikasi whatsapp. Berikut ini adalah beberapa hal atau mungkin cara mudah dan juga super cepat dalam mengatur dark mode pada aplikasi whatsapp android anda. Untuk lebih jelasnya kita simak sebagai berikut ini :

Dark Mode Versi Android 

Ketika kalian ingin mengubah whatsapp anda yang tampilannya awalnya cerah untuk menjadi agak gelap atau mungkin pada mode dark. Kalian bisa menggunakan beberapa cara yang sangat mudah dan juga simpel.  Caranya adalah yang pertama kita hanya perlu menekan atau mungkin menekan tombol aplikasi whatsapp dan masuk ke dalam aplikasi whatsapp tersebut.

Jika sudah masuk ke aplikasi whatsapp tersebut alangkah baiknya kita mengecek terlebih dahulu apakah aplikasi tersebut sudah dalam mode versi terbaru atau pada mode versi lama. Jika sudah dalam model versi baru maka kita bisa melanjutkan ke tahap selanjutnya. Tapi jika belum alangkah baiknya kita mengupdate terlebih dahulu ke mode versi baru agar bisa lebih mudah dalam penggantian mode atau tidak mode pada aplikasi whatsapp tersebut.

Jika sudah kita bisa melakukan tahap selanjutnya yaitu dengan menekan tombol submenu titik 3 yang ada di pojok kanan atas. Pada bagian tombol menu kita menekannya kemudian kita mencari tulisan pengaturan. Setelah kita mengetahui tombol pengaturan. Maka kita hanya perlu menekannya tapi untuk beberapa android yang versi inggris kita hanya perlu mencari tombol yang bertuliskan kata setting.

Setelah keduanya kalian jumpai kalian hanya perlu mencari tombol bertuliskan obrolan atau mungkin chat dalam bahasa inggrisnya. Karena dalam bagian menu setting terdapat berbagai macam jenis kata tapi kita hanya perlu mencari 1 kata saja yaitu adalah kata obrolan atau mungkin kata chat.

Jika kita sudah menjumpai kata chat. Maka kita hanya perlu mencari yang namanya kata tema atau mungkin bertuliskan kata tema. Tapi sebelumnya kita harus menekan terlebih dahulu menu pada tombol orang tersebut. Kita tekan dan kita pilih kata lagi yang berartikan tema. Setelah kalian menekan tombol tema maka kalian akan mendapat aktivasi atau pemberitahuan ingin menggunakan mode whatsapp cerah ataupun gelap. Sudah kalau sudah mendapatkan pemberitahuan tersebut kalian bisa memilih ingin menggunakan opsi dark gelap atau mungkin opsi cerah pilihan cerah yang tentunya sesuai dengan awal aplikasi di-instal di hp smartphone android anda

What’s Web Android 

Pada mode whatsapp android kita bisa melakukan yang namanya sadap android ke laptop kita. Sehingga laptop yang awalnya hanya menggunakan whatsweb saja bisa kita tampilkan ke layar laptop. Jadi kita yang ada di android kesayangan kita yang bisa nampak di di laptop. Bahkan cara mengubah mode gelap pada android kita bisa kita ubah dengan menggunakan laptop di what’s web android.

Untuk caranya pun hampir sama dengan yang ada di smartphone android kita. Kita hanya perlu mencari beberapa tombol yang ada di pojok kanan atas titik-titik ke atas dan mencari tombol pengaturan atau setting. Kemudian kita mencari yang namanya pilihan menu obrolan setelah menemui atau melihat obrolan kita bisa lanjut lagi mencari tombol atau mencari kata bertuliskan tema. Kemudian kita tekan kata tersebut dan membuat beberapa tampilan-tampilan yang tentunya akan memudahkan kita dalam mengubah whatsapp pribadi kita dalam mode gelap.

Namun anda tidak usah khawatir karena pada mode ini whatsapp anda tetap bisa terlihat jelas. Karena tulisan yang awalnya gelap menjadi lebih cerah keputih-putihan sehingga bisa terbaca dengan mata anda. Serta tidak akan lagi merasa kesakitan ketika kalian melihat whatsapp pada kegelapan. Selain itu ketika kalian mengubahnya sendiri tentu juga terlihat nyata dan bisa langsung secara permanen masuk ke dalam smartphone android kita.

Jadi anda tidak perlu mengubah mode gelap untuk kedua kalinya karena sekali saja kalian bahwa kepribadian dan diri mau pakai whats web desktop anda. Kemudian anda hanya perlu log out keluar dari layar smartphone android anda. Maka whatsapp anda secara otomatis akan beralih dalam waktu gelap juga. Sangat mudah sekali bukan, karena caranya pun sangat mudah dan tidak membutuhkan banyak waktu yang lama. Namun ingat kalian juga membutuhkan yang namanya paket data internet untuk melakukan penyetingan ulang tersebut.