Friday, September 24

Jangan Salah Pilih! Berikut AC Yang Bagus Dan Hemat Listrik Untuk Anda Miliki

 

Musim kemarau memang menyebabkan ruangan terasa panas dan pengap. Namun, keinginan untuk membeli AC sering membutuhkan pertimbangan yang matang karena khawatir akan harga dan penggunaan daya yang lebih. Perkembangan teknologi menghadirkan jawaban terbaik untuk anda. Yuk intip beberapa jenis AC yang bagus dan hemat listrik disini.

Berikut AC Berkualitas Dan Hemat Energi

  1. Daikin

AC dengan merek daikin termasuk jenis teknologi yang banyak dicari saat ini. AC Daikin bahkan banyak digunakan untuk ruangan di rumah hingga industri dan komersil. Teknologi dari Jepang ini memiliki seri AC terbaik berupa AC split dan multisplit. Teknologi ini bahkan sudah diedarkan hingga ke 140 negara di dunia.

Kehadiran teknologi inverter juga membuat AC ini semakin dilirik. Tak hanya hemat energi, Daikin bahkan dihadirkan dengan fitur-fitur canggih seperti quiet operation, comfortable airflow control, auto fan speed, horizon auto swing dan self diagnosis eith digital display. Anda juga bisa memilih AC ini mulai dari ½ pk hingga 3 pk sesuai dengan kebutuhan.

  1. Sharp Sayonara Panas

AC berkualitas yang satu ini juga sudah tidak perlu lagi diragukan kemampuannya. Sayonara panas yang dihadirkan untuk jargon merek ini mampu menghadirkan kenyamanan dan tidak panas. Bahkan. AC jenis ini juga menggunakan Freon AC R32 yang sangat ramah lingkungan dan tidak merusak lapisan ozon.

Anda bahkan bisa menggunakan teknologi Ion Plasmacluster untuk memperoleh 99,7% udara yang bersih. Sharp Sayonara Panas juga memberikan fitur low voltage operation agar tetap bisa dioperasikan pada tegangan yang rendah. Anda juga bisa mendapatkan ruangan yang nyaman, tidak bau dan bebas bakteri dengan fitur PlasmACluster.

  1. Panasonic Deluxe

Panasonic Deluxe juga memiliki keunggulan yang lebih dibanding dengan jenis AC yang lain. Produk ramah lingkungan ini juga dirancang khusus dengan teknologi canggih yang untuk menemani kegiatan anda. Panasonic Deluxe juga didukung dengan teknologi Mild Dry Cooling dalam mempertahankan kelembaban hingga 10%.

Kehadiran berbagai fitur pada Panasonic tidak bisa diragukan lagi sebagai AC yang bagus dan hemat listrik. Anda bahkan bisa menikmati teknologi nanoe-G untuk memperoleh ruangan yang nyaman dan udara yang bersih. Teknologi ini bahkan membuat anda tidak perlu memasang Air Purifier dalam ruangan.

  1. Gree

Begitu pula, anda juga bisa memilih AC Gree untuk mendapatkan berbagai fitur menarik. Teknologi ini bahkan merupakan yang pertama dalam menerapkan teknologi triple protection untuk mencegah kebocoran. Anda juga bisa menikmati kombinasi teknologi berupa refrigerant R32 yang ramah lingkungan dan efisien.

  1. LG Hybrid Ultima Series

LG juga termasuk produk yang banyak dicari di pasaran Indonesia. Bentuk yang elegan ini juga dapat menambah gaya ruangan menjadi lebih apik. Begitu pula, LG Hybrid Ultima Series juga dilengkapi dengan fitur Jet Cool yang bisa membuat ruangan anda menjadi lebih cepat dingin meskipun baru dinyalakan.

AC jenis ini juga memiliki fitur Ioner Sterilization dalam menyaring bakteri hingga 99,9%. Menariknya lagi, LG juga menghadirkan fitur Active Energy Control dalam membantu pengguna untuk tidak mengkonsumsi listrik secara berlebihan. Terdapat beberapa fitur lain seperti Fresh Dry, Auto Cleaning dan Air Filter yang menjadikan LG sebagai AC yang bagus dan hemat listrik.

  1. Changhong

Produk yang berasal dari Cina ini juga memiliki fitur unggulan yang tak kalah saing. Changhong bahkan menggunakan bahan logam mulia emas untuk mencegah debu dan anti korosif sehingga dapat tahan lama. Uniknya, AC ini juga dihadirkan dengan indikator LED, sehingga tampak elegan dan canggih.

Changhong bahkan memiliki motto “murah tapi tidak murahan”. Terdapat beberapa fitur canggih seperti 3D Air flow, hidden display dan Gold Fin. Teknologi ini juga dapat memberikan udara yang bersih dan nyaman. Tentunya, AC yang dibandrol dengan harga yang murah ini menjadi daya tarik untuk banyak orang.

  1. Polytron

Polytron juga merupakan AC yang bagus dan hemat listrik. Produk yang satu ini bahkan telah mengembangkan teknologi terbaru berupa Aurora Ice untuk mendinginkan ruangan dengan lebih cepat. Kecepatan yang diberikan ini bahkan bisa mencapai 40% dibandingkan dengan jenis AC yang lainnya.

Tak hanya itu, teknologi yang satu ini juga menghadirkan ruangan yang bersih, segar dan nyaman. Kombinasi High Density Dust Filter yang dimiliki mampu menyaring debu dan bakteri hingga 90%. Polytron juga memiliki kemampuan menghemat energi dengan mematikan kompresor secara otomatis ketika suhu temperatur sudah tercapai.

  1. Samsung

Samsung juga memproduksi AC dengan kualitas yang sangat menjanjikan. Desain segitiga yang dihadirkan oleh teknologi ini mampu menghadirkan sirkulasi udara yang baik dan cepat dingin. Anda bahkan tidak perlu mematikan dan menyalakan lagi AC ini karena sudah dilengkapi dengan teknologi digital inverter.

Menariknya lagi, AC berkualitas yang satu ini juga memiliki fitur tambahan berupa virus doctor dan easy filter. Anda tentu bisa merasakan kenyamanan yang maksimal dengan menikmati udara yang bersih, sejuk dan segar. Selain itu, AC Samsung juga memiliki lapisan anti korosi yang bisa mempertahankan produk dalam jangka waktu panjang.

  1. AUX

Tak mau kalah, produk yang satu ini juga memiliki kualitas yang patut dibanggakan. Anda bahkan bisa memilih beberapa jenis AC AUX dengan model AC split, portable, komersial dan floorstanding. Penggunaan material berkualitas yang dihadirkan oleh produk ini juga dapat digunakan dalam waktu yang lama.

Jika anda mencari AC dengan penggunaan daya yang hemat, AUX juga dilengkapi dengan teknologi tersebut. Anda bahkan bisa menikmati fitur multi fan speed untuk menikmati fungsi dingin yang optimal meskipun AC baru saja dinyalakan. Tentunya, anda juga bisa mendapatkan beberapa jenis AC AUX seperti DA Type, AX AUX, YR Type dan FO Type dengan harga yang sangat terjangkau.

AC berkualitas memang menjadi dambaan setiap orang. Terlebih lagi jika penggunaaan teknologi ini tidak membebani biaya listrik. Kendati demikian, anda juga harus selalu memperhatikan kondisi AC yang anda miliki. Menghubungi https://polarin.co.id bahkan dapat anda lakukan ketika mendapati komponen AC harus diganti maupun membutuhkan konsultasi pemeliharaan.