Monday, September 28

5 masalah yang perlu diketahui setelah peluncuran perlengkapan Liga Premier

Pertahanan gelar Liverpool, perjalanan Bielsa Leeds, dan siapa yang memiliki awal terbaik: setiap bagian yang dapat Anda ketahui sehubungan dengan peluncuran jadwal Liga Premier

Liverpool v Chelsea – Liga Premier – Anfield
(Skor kredit gambar: Laurence Griffiths)
Musim Liga Premier yang baru sangat dekat dengan jadwal untuk kampanye pemasaran 2020-21 yang diluncurkan pada hari Kamis.

Di sini, perusahaan informasi PA memilih 5 alur cerita dari jadwal.

Cepat keluar dari blok?
(Grafik PA) (Grafik PA)
Memanfaatkan peluang taruhan agregat untuk memberi peringkat sisi sehingga seperti yang diprediksi masalah, Chelsea dan Manchester United memulai dengan tiga dari enam sisi belakang yang diantisipasi dari 4 pertandingan pertama mereka. United memiliki Burnley, Crystal Palace dan Brighton sedangkan Chelsea menangani Brighton, West Brom dan Palace dengan konflik Liverpool dilemparkan.

Chelsea memiliki Timo Werner terbang untuk membimbing lini mereka dan dia mungkin membuat tanda awal jika pertandingan ini berjalan dengan tipe yang diantisipasi, meskipun United masih memiliki pekerjaan yang cukup untuk dilakukan untuk meningkatkan skuad mereka, sementara pada saat yang sama memulihkan diri dari kekalahan Liga Europa hari Minggu. ke Sevilla.

Bielsa Ball atau Bubble Burst?
Marcelo Bielsa telah memberikan pengaruh yang cukup pada Leeds Marcelo Bielsa telah memberikan pengaruh yang cukup pada Leeds (Danny Lawson / PA)
Leeds menerima kejuaraan dengan 10 faktor musim terakhir untuk kembali ke penerbangan tertinggi setelah absen selama 16 tahun, dan proyeksi perlengkapan ‘bocor’ membuat mereka menjamu Newcastle secara internet pada hari pertama. Yang benar adalah kunjungan ke Liverpool, juara bertahan dan tenaga kerja Inggris yang luar biasa selama dua tahun terakhir.

Leeds memberikan reputasi karena menikmati sepak bola yang mengalir di bawah Marcelo Bielsa di Championship, namun, meskipun ia telah mengawasi pelatihan pra-musim, ia tetap tanpa kontrak untuk kampanye pemasaran berikutnya dan, selain kembalinya Jack Harrison dari Manchester Metropolis yang diantisipasi, pertama -tandatangan tim telah kurus di bagian bawah. Perjalanan yang akan segera terjadi ke Anfield harus mempertajam pikiran dengan cepat tentang keanggotaan.

Dinasti atau masalah untuk Liverpool?
Akankah Jurgen Klopp mengangkat trofi sekali lagi? Akankah Jurgen Klopp mengangkat trofi sekali lagi? (Lawrence Griffiths / PA)
Cara Liverpool tampil di hampir semua musim terakhir, mereka tampak seolah-olah akan mendominasi sepak bola Inggris untuk beberapa musim berikutnya. Tulang punggung kelas dunia dengan kreativitas di sekitar disiplin, mereka pantas menerima gelar dengan 18 faktor. Meskipun demikian, mereka sekarang memiliki tujuan di belakang mereka dan tidak diragukan lagi merupakan tenaga kerja yang harus dikalahkan.

Begitu mereka menghadapi Leeds, mereka langsung menuju ke video game back-to-back menuju Chelsea dan Arsenal. Sementara rekreasi Leeds dapat menyebabkan beberapa karat pramusim, keduanya akan membutuhkan sang juara untuk keluar dari awal.

Kesulitan ekstra untuk Moyes?

West Ham dan David Moyes mengakhiri musim dengan kuat, West Ham dan David Moyes mengakhiri musim dengan kuat (Martin Rickett / PA)
David Moyes menghabiskan elemen raksasa kembalinya ke West Ham menyeret aspek menjauh dari kerumitan degradasi dan, dalam jangka panjang, menyelamatkan mereka dalam penerbangan tinggi dengan 5 faktor. Imbalan mereka adalah awal yang tampak sulit untuk musim ini dengan menjalankan permainan video mereka dari awal belajar Newcastle (rumah), Arsenal (tandang), Wolves (rumah), Leicester (tandang), Tottenham (tandang), Man Metropolis (rumah) ), Liverpool (tandang).

Mungkin ada pemicu untuk optimisme. The Hammers mengakhiri musim dengan empat pertandingan tak terkalahkan, bersama dengan hadiah yang luar biasa dalam hasil imbang di Manchester United, dan jika mereka akan mendapatkan Jarrod Bowen sebanyak kecepatan mencetak gol Liga Premier lantai interlock futsal, mereka akan berharap untuk satu musim tanpa pertandingan. pertarungan.

Waktunya Tottenham?

Bisakah Jose Mourinho membawa trofi ke Tottenham? Bisakah Jose Mourinho membawa trofi ke Tottenham? (Warren Little / PA)
Sementara musim panas ini akan menjadi waktu yang lebih singkat dari biasanya untuk peralatan golf Liga Premier, pengawas Tottenham Jose Mourinho setidaknya memiliki prospek untuk bekerja untuk mendapatkan Spurs dalam performa terbaiknya. Dia terjun payung di pertengahan musim terakhir setelah pemecatan Mauricio Pochettino dan berhasil mengamankan tempat Liga Europa, meskipun untuk pemenang serial dan keanggotaan yang tangguh, jelas diperlukan tambahan.

Tottenham akan menjadi tenaga kerja pertama yang mendapatkan semua perlengkapan mereka menuju standar ‘Enam Besar’ yang dicentang dan tujuh video game terakhir mereka akan mengarah pada tim yang diprediksi akan menyelesaikan musim ketujuh atau penurunan. Jika Mourinho dapat menemukan solusi untuk membuat keajaiban sekali lagi dalam video game ‘besar’, laki-lakinya mungkin siap untuk tujuan yang sangat besar.